social media logo facebook icon icons.com 59059     social media logo twitter icon icons.com 59061     social media logo instagram icon icons.com 59062     social media logo google icon icons.com 59074     social media logo utube icon icons.com 59063

RSSocial!

Sejarah Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Mataram

Sekilas Lapas Mataram

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Mataram merupakan Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di bawah naungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Barat. Beralamat di Dusun Pemangket, Desa Kuripan Utara, Kab. Lombok Barat. Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Mataram berdiri di lahan seluas 5.044 m2, dengan kapasitas hunian 666 Orang.


Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Mataram yang terletak di Desa Kuripan Utara, Lombok Barat secara resmi pindah sejak diresmikan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga beserta Gubernur Nusa Tenggara Barat, Zulkieflimansyah pada tanggal 17 Agustus 2020 yang lalu.

lapasMataram

Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Mataram merupakan bangunan penjara peninggalan Belanda yang di bangun pada tahun 1936 dengan luas bangunan kurang lebih 5.706 m2 dan telah beberapa kali mengalami perubahan. Pada tanggal 17 Agustus 2020, Lembaga Pemasyarakatan secara resmi pindah di Gedung Baru yang berlokasi di Dusun Pemangket, Desa Kuripan Utara, Kab. Lombok Barat.

email :lapasmataram@kemenkumham.go.id /  lapas_mataram@yahoo.com 

 

Sampaikan kritik dan saran yang membangun kepada kami agar dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi

(*)
Masukan nama lengkap anda

(*)
Email yang anda masukan salah.

(*)
Ketik pesan, masukan dan kritik anda.

Hari iniHari ini1
KemarinKemarin1
MingguanMingguan2
BulananBulanan25
Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Mataram
Copyright © 2022 Pusdatin - Kemenkumham RI